Rabu, 29 September 2010

Indonesia Mencari Bakat Merupakan Cermin Masa Depan Untuk Indonesia

TRANS TV menayangkan program "Indonesia Mencari Bakat Bersama Supermi" telah merebut perhatian pemirsa seluruh Indonesia.Dari data AGB Nielsen,program ini telah menduduki peringkat yang pertama untuk kategori talent search.
Dengan banyaknya peserta yang telah menampilkan talent atau bakat-bakat yang beraneka.Serta menonjolkan berbagai kemampuan yang unik dan keistimewaan masing-masing group.Setiap peserta telah membawa angin segar dalam dunia infortement indonesia.

Para reserta berasal dari berbagai daearah di seluruh Indonesia,antara lain BRANDON dari Surabaya. Bocah yang berumur delapan tahun dengan talent dance hip hop. Ada juga PUTRI AYU,gadis belia yang berasal dari kota Medan.Gadis yang berumur 12 tahun yang memiliki kemampuan bernyanyi dengan suara seriosa dan dapat membius para penonton.Dengan lagu  dibawakan antara lain "The Prayer" yang telah di populerkan oleh Celine Dion dan Andrea Bocelli.

Dan masih banyak lagi perserta "Indonesia Mencari Bakat Bersama Supermi". Semua telah menunjukkan bakatnya masing-masing.Namun pada akhirnya semua itu ditentukan oleh polling sms para pemirsa Indonesia. Oleh karena itu dukunglah selalu pilihan perserta Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Archives

statistik