Minggu, 10 Oktober 2010

Aida Mengaku Diperkosa Zainuddin MZ,Benarkah Itu???

Aida Saskia terus membeberkan hubungan terlarangnya dengan Zainuddin MZ. Bahkan, Aida menyebut dirinya telah menjadi korban pelecehan seksual yang diduga dilakukan manta ketua umum Partai Bintang Reformasi tersebut.

Sore tadi, Aida didampingi penasihat hukumnya Alamsyah Hanafiah mengajak wartawan ke sebuah vila di kawasan Puncak, Cisarua, Bogor. Di situ, Aida mengaku telah mengalami perbuatan tidak senonoh yakni perkosaan.

Kepada wartawan Aida mengaku sering diajak ke vila di Cibogo saat dia masih duduk di bangku SMA. Saat bercerita, Aida tak kuasa menahan tangis. Alamsyah langsung menjelaskan apa yang dialami kliennya.

"Di tempat ini, Aida diperkosa. Dia tidak mau tapi terus dipaksa," kata Alamsyah, Minggu, (10/10/2010) sore.

Keterangan ini diperkuat oleh penjaga vila yang tak mau disebut identitasnya. Pria itu kerap melihat Zainuddin membawa Aida ke vila namun tidak bermalam disana.

Aida sendiri berharap Zainuddin yang terkenal sebagai Dai Sejuta Umat itu mengakui perbuatannya. Bila tidak, artis pendatang baru itu tidak segan melaporkan peristiwa yang dia alami ke kepolisian.

1 komentar:

  1. WAh sadis nich.... Harus benar-benar di usut sampe tuntas... Btw, Bro... Link exchange yaa... Linknya udah di pasang di blog ane.. Silahkan rechek.. Trim's

    BalasHapus

Archives

statistik