Jumat, 03 September 2010

Paris Hilton Akhirnya Terungkap Kebohongannya

Saat tertangkap membawa kokain di sebuah klub malam di Las Vegas, Paris Hilton membantah habis-habisan dan menyanggah bahwa tas yang berisi kokain itu bukan miliknya.

Akan tetapi, kali ini Paris kena batunya. Semua alibinya itu terpatahkan sejak foto tas Channel yang diakuinya milik seorang teman, terpampang di akun Twitter pribadinya.

Bahkan, dalam Twitpic tersebut ada kalimat yang ditulis sendiri oleh Paris. "Love My New Chanel Purse I Got Today :)". Tas kecil berlogo Channel itu merupakan tas yang digeledah polisi, di malam naas Paris Hilton tertangkap. Di dalam tas tersebut, polisi menemukan 0,8 gram kokain.

Namun, pewaris tunggal kerajaan Hilton itu tetap menyangkal bahwa tas dan kokain yang ditemukan, adalah miliknya. Paris hanya mengakui obat asma, kartu kredit dan uang sebesar US$1300 yang ada di dalam tas miliknya, seperti yang dikutip dari Hollyscoop.

Menurut pengakuannya pada polisi, Paris sempat mengira bahwa kokain itu adalah permen karet milik temannya yang tertinggal di dalam tas.

Kini, kebohongan itu pun terungkap. Paris sudah tidak bisa mengelak setelah foto asli tas Channel itu terpampang dalam Twitter-nya.
Wowo...Paris Hilton Menjadi Ratu Kebohongan ???

0 komentar:

Posting Komentar

Archives

statistik