Kamis, 02 September 2010

Kambing diselamatkan setelah 2 hari di langkan 6-inci di Mont


Ada dua ekor kambing berjalan di tepi jembatan kereta api dan menghabiskan hampir dua hari di atas bangunan jembatan,sampai penolong dalam pemetik ceri.
Penyelamatan ini terjadi 60 meter di atas sebuah jalan pedesaan kecil,trafiking di Montana Selatan antara Billings dan Roundup,setelah penelepon mengatakan kepada Rimrock Humane Society kambing terdampar di pinggiran 6 inci.
Hewan-hewan betina muda dengan berat 25 dan 35 kg yang sebagian bessar tinggal di pinggiran miring,meskipun ada area permukaan yang lebih luas di pilar hanya beberapa meter.
"Sepanjang waktu,kami pikir mereka akan jatuh" kata Sandy Curth,pemimpin aktivis kemanusiaan.

Sandy menjelaskan kadang-kadang binatang berkaki cekatan itu kadang-kadang melangkah ke pilar untuk uang air kecil lalu kembali ke berai sempit ,dimana mereka mencoba untuk beristirahat .

Pihak berwenang dipanggil pada hari Selasa,ketika pertama kali melihat kambing. Tapi kebingungan tentang lokasi penyelamatan tertunda sampai pemanggil lain waspada masyarakat manusiawi pada hari Rabu bersama dengan kantor Musselshell County sheriff.

Kantor Sheriff,Sandy dan Cory Freeman seorang relawan masyarakat manusiawi yang menjalankan Hewan Edventures Sanctuary,meminta bantuan dari pejabat di Signal Peak Energy,yang mengoprasikan tambang batubara di dekatnya.

Tambang Bos John DeMichiei sukarela meminjamkan alat tambang dengan lengan cukup tinggi untuk mencapai kambing terdampar yang akhirnya pindah ke pilar.

"Kami pikir mereka panik,ternyata sebaliknya",kata Sandy Curth.
Akhirnya penyelamatan berjalan lancar,dan kambing tampak dalam kondisi baik di tempat hewan Freeman.

0 komentar:

Posting Komentar

Archives

statistik