Sabtu, 02 Oktober 2010

Single Mother : Sheila Marsia

Beban yang ditanggung Sheila Marcia dalam mengurus putrinya, Leticia Charlotte Agraciana Joseph, boleh dikatakan tidak ringan. Pertama, ia masih harus menghilangkan luka yang membekas di masa lalunya. Kedua, Sheila juga sedang menghindar dari lingkungan yang tak sehat. Ketiga, dia mengurus anaknya sendiri sebagai single-parent.

Selain mengurus kebutuhan Leticia sehari-hari, Sheila juga harus banting tulang dalam mencari nafkah untuk putri kecilnya itu. Tapi Sheila tak merasa terbebani, ia justru menikmati semua tanggung jawabnya sebagai ibu muda. "Aku sih enjoy banget yah. Karena ini kebahagiaan yang nggak bisa digantikan di hidup aku," kata Sheila dalam Hot Shot, Ahad (19/9).

Sheila memang tidak sendirian membiayai Leticia. Andjie "Drive", ayah biologis putrinya itu, juga ikut membantu. Itu sesuai dengan janji Andjie usai pengakuannya belakangan silam. Meskipun demikian, Sheila terlihat tegar. Karena ia kembali merintis kariernya di dunia tarik suara.

Lebih jauh, Sheila tetap pada pendiriannya. Mengasuh Leticia tanpa harus terikat perkawinan dengan Andjie. "Sekarang dia jadi ayah dari anakku. Dan dia pasti sangat perhatian sama putrinya. Kalau aku sama Andjie kan emang nggak ada apa-apa. Paling penting itu yah anak buat aku," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Archives

statistik