Selasa, 21 September 2010

Seorang Pengunjung JMP Wanita,Terjun Ke lantai Dasar

Seorang Pengunjung wanita di Jembatan Merah Plaza (JMP) mengakhiri nyawanya dengan cara terjun dari lantai 3B. Wanita itu bernama Asna Banaji,berumur 33 tahun. Warga Jalan Imam Bonjol, Kademangan, Bondowoso itu tewas setelah mendapat perawatan di RSU dr Soetomo.


Agus menerangka, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Sebelum melompat, korban yang wajahnya terlihat kalut sempat berputar-putar, sepertinya korban hendak mencari tempat untuk bunuh diri. Korban sempat membeli air mineral di salah satu food court di lantai 3B.

Tetapi belum sempat air itu diminum, korban sudah bersiap diri untuk melompat. Korban
memilih tempat di salah satu lantai yang agak menjorok di dekat sebuah warung bakso.
Sambil naik ke kursi plastik, korban melompat pelan-pelan sambil menaikkan kakinya.
Tubuh perempuan berwajah Arab itupun merosot ke bawah.


"Saya yang ada di lantai 2 sempat meneriaki agar jangan melompat, tetapi teriakan saya tak dihiraukan," tambah Agus.

Sebelum jatuh ke lantai dasar, tubuh korban sempat nyangkut di pagar lantai 2. Setelah itu tubuh korban langsung meluncur ke lantai dasar menghantam sebuah kios yang menjual dompet dan ikat pinggang. Penjaga kios, Fatimah, tentu saja kaget.

Kaki korban menghantam besi display dan kepalanya menghantam kaca etalase hingga kacanya pecah. Para pedagang yang kaget dengan kejadian itu segera mengangkat tubuh korban dan membawanya ke rumah sakit. Kios yang dijatuhi tubuh korban pun langsung tutup.

0 komentar:

Posting Komentar

Archives

statistik